Realme Akan Rilis Lini Baru Ponselnya Bernama Note, Ini Rumornya

Foto: selularid
banner 468x60

JAKARTA, Realme baru saja membagikan teaser untuk lini ponsel terbarunya bernama Note. Tidak hanya itu, bocoran spesifikasi ponsel Realme Note pertama juga sudah terungkap.

Kehadiran lini Realme Note diumumkan langsung pendiri dan CEO Sky Li dalam unggahannya di Twitter/X. Ia tidak membagikan banyak informasi tentang lini ponsel baru tersebut, dan hanya mengatakan Realme Note akan segera diluncurkan.

Read More
banner 300x250

Dalam cuitan terpisah, CEO Realme Eropa Francis Wong mengatakan lini Note akan menjadi strategi produk terbaru Realme di tahun 2024, bersama lini GT, Number series, dan C yang sudah ada saat ini.

Belum diketahui apakah Realme akan meluncurkan lini Note di Indonesia. Namun akun X Realme Indonesia me-retweet cuitan dari Vice President Realme Chase Xu dan mengatakan ‘Noted from Indonesia’ yang mengindikasikan Realme Note akan dirilis di Tanah Air.

Tidak lama setelah kehadiran lini Note dikonfirmasi oleh Realme, bocoran spesifikasi ponsel pertama di seri ini terungkap lewat presentasi internal yang bocor. Dari bocoran tersebut terungkap bahwa ponsel pertama di lini bernama Realme Note 1 yang akan bersaing dengan Infinix Note 30 dan Redmi Note 13.

Realme Note 1 diperkirakan akan meluncur pada Januari 2024. Ponsel ini akan mengusung layar OLED berukuran 6,67 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (16/1/2024).

Realme Note 1 akan dilengkapi tiga kamera belakang dengan konfigurasi 108 MP + 8 MP + 2 MP, serta kamera depan 16 MP. Ponsel ini akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7050.

Kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh dengan pengisian cepat 67W. Realme Note 1 juga akan dilengkapi sensor sidik jari bawah layar dan dual speaker.

Dilihat dari spesifikasinya, Realme Note 1 sepertinya akan menjadi alternatif dari Realme 12 Pro series dengan harga yang lebih terjangkau. Realme 12 Pro series sendiri baru akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply