Rabu Dini Hari, Jadwal Liga Champions : Napoli Vs Milan Dan Chelsea Vs Madrid

Foto : Anadolu Agency
banner 468x60

JAKARTA, Malam ini dua laga perempatfinal Liga Champions akan digelar. Menilik jadwal Liga Champions, laga Chelsea vs Real Madrid dan Napoli vs AC Milan akan jadi teman sahur detikers.

Chelsea akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB, dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions. The Blues mengusung misi bangkit usai kalah 0-2 di leg pertama.

Read More
banner 300x250

Namun, Chelsea sendiri sedang sulit menang. Mereka sedang dalam tren negatif setelah tidak menang dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Sejak memecat Graham Potter, Chelsea selalu kalah dalam tiga laga terakhir bersama Frank Lampard. Yang terbaru, mereka kena comeback Brighton & Hove Albion dan kalah 1-2 di Premier League.

Di sisi lain, Madrid datang ke London dengan modal positif. Selain berbekal kemenangan di leg pertama, pasukan Carlo Ancelotti itu juga menang di LaLiga akhir pekan kemarin.

Dari pertandingan lainnya, duel sesama tim Italia akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona. Napoli akan menjamu AC Milan.

Tuan rumah harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-1 dalam pertandingan leg pertama di San Siro. Misi Napoli itu dapat suntikan modal positif menyusul kembalinya Victor Osimhen.

Namun, Milan punya catatan positif di kandang Napoli. Rossoneri selalu menang dalam tiga lawatan terakhir ke Naples. Yang paling baru, Milan menang telak 4-0 di kandang Napoli di Liga Italia pada awal bulan ini.

Siapa yang akan lolos ke semifinal Liga Champions?

Jadwal Liga Champions, Rabu (19/4/2023)

02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid

02.00 WIB Napoli vs Milan

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply