Putkar Junior raih kemenangan atas Soccer School dan Ocean Stars

banner 468x60

TANGSEL, Putra Karaba (Putkar) Junior pada hari minggu (4/4) melakukan pertandingan persahabatan dengan Soccer School dan Ocean Star di Lapangan PTPN VIII Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Coach Rohmat yang menjadi Pelatih Kepala di Putkar Junior mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan ini dilakukan agar bisa melihat hasil latihan. “Dengan adanya pertandingan, kita bisa melatih mental dan melakukan evaluasi untuk menjadi lebih baik kembali,” ujar pemain yang pernah membela tim nasional junior ini. Mantan punggawa Persita ini menambahkan hasil pertandingan bukan menjadi hal yang utama, tapi bagaimana pemain bisa mempraktekkan hasil latihan dan bermain dengan penuh kegembiraan yang menjadi tujuan Putkar Junior saat ini.

Adapun pada pertandingan persahabatan melawan Soccer School, Putkar Junior U-12 Tahun bermain imbang dengan skor 2-2. Dua gol Putkar Junior U-12 Tahun diborong oleh Adit. Sedangkan Putkar Junior U-8 Tahun, Sandi dan Rizki mencetak gol untuk Putkar Junior U-8 saat mendulang kemenangan atas Soccer School. Di kesempatan yang sama, Putkar Junior U-10 mencetak kemenangan telak 10-1 atas Ocean Star.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply