Miliki Kader Terbaik, Katar Kecamatan Pinang Siap Bersaing di Kota Tangerang

banner 468x60

KOTA TANGERANG, Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna (Katar) Kota Tangerang semakin dekat, lantaran masa kepengurusan periode saat ini akan berakhir pada pertengahan April 2024 mendatang. Kabarnya juga ada beberapa figur pemuda yang siap maju pada ajang lima tahunan Karang Taruna Kota Tangerang tersebut, pada tiap-tiap kecamatan.Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Pengurus Katar Kecamatan Pinang, Muhammad Yusuf saat acara buka puasa bersama di Kampung Wisata, Jalan Eretan Pinggir Rawa, Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Menurut Yusuf, pengurus Katar Kecamatan Pinang telah menyiapkan figur yang siap berpartisipasi dalam pelaksanaan TKD Kota Tangerang.

Read More
banner 300x250

“Kami pengurus Katar Kecamatan Pinang akan berpartisipasi dalam pelaksanaan TKD Kota Tangerang nanti, dan kami juga telah menyiapkan kader terbaik di Kecamatan Pinang untuk maju sebagai Ketua Katar Kota Tangerang,” ungkap Yusuf, Sabtu (23/3/2024).

Ia juga mengatakan, bahwa kader yang disiapkan oleh pengurus Katar Kecamatan Pinang telah memenuhi syarat untuk maju sebagai ketua Katar Kota Tangerang.

“Keyakinan untuk memajukan sebagai ketua karang taruna Kota Tangerang, berangkat dari pengalaman saya sebagai pengurus katar. Masih banyak hal yang kita anggap belum maksimal dilakukan oleh karang taruna Kota saat ini, salah satunya kurangnya komunikasi antar Kecamatan dan Kelurahan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap pelaksanaan TKD Kota Tangerang agar disegerakan, dan sesuai aturan mekanisme yang ada.

“Saya berharap proses pelaksanaan TKD Katar nanti dapat berjalan sesuai aturan dan mekanisme dengan acuan Permensos, serta pedoman yang berlaku,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply