GMNI UIN Jakarta Bagikan Takjil Gratis di Ciputat

banner 468x60

TANGERANG SELATAN, Pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024, Komisariat GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) UIN Jakarta menggelar kegiatan Marhaenis Berbagi Vol.2. Acara ini merupakan program berbagi takjil gratis yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud syukur atas peringatan Dies Natalis GMNI ke-70 tahun.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan dihadiri oleh anggota, kader, serta pengurus komisariat DPK GMNI UIN Jakarta. Dengan kehadiran mereka, diharapkan dapat membangun kesadaran akan pentingnya nilai-nilai kemanusiaan, terutama dalam hal berbagi antar sesama.

Read More
banner 300x250

Ketua Umum GMNI UIN Jakarta, Apriansyah Wijaya, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen yang telah dilakukan secara konsisten oleh DPK GMNI UIN Jakarta. Menurutnya, dalam bulan suci ini, kegiatan Marhaenis Berbagi yang dilakukan oleh kawan-kawan GMNI UIN Jakarta mencerminkan semangat positif dalam mengisi bulan yang suci ini, serta menunjukkan komitmen untuk terus membantu sesama sesuai dengan nilai-nilai marhaenisme.

“Di bulan suci ini, kegiatan marhaenis berbagi yang dilakukan kawan-kawan GMNI UIN Jakarta merupakan langkah yang positif dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat. hal ini bukan hanya mencerminkan semangat dalam mengisi bulan yang suci ini dengan hal positif, tetapi juga menunjukan komitmen untuk terus membersamai rakyat dan membantu sesama sesuai dengan nilai-nilai marhaenisme yang kami anut.”

Lebih lanjut, Apri berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara konsisten tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, melainkan juga di waktu-waktu lainnya. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap sesama dan memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya Marhaenis Berbagi Vol.2 ini, diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam berbagi dan peduli terhadap sesama, serta menanamkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply