Pogba Banjir Dukungan Setelah Dijatuhkan Sanksi 4 Tahun Larangan Bermain

Gelandang Juventus asal Prancis Paul Pogba (tengah) yang tengah cedera menyapa penonton saat pertandingan antara Juventus kontra AS Roma di Stadion Juventus, Turin, pada 27 Agustus 2022. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO.
banner 468x60

TURIN, Beberapa pemain Juventus menyampaikan dukungan kepada rekan setimnya, Paul Pogba. La Pioche dijatuhi sanksi larangan bermain akibat doping.

Pengadilan Anti-Doping menjatuhkan skorsing empat tahun larangan bermain kepada Pogba, Kamis (29/4/2024) malam WIB. Pogba dihukum karena terbukti menggunakan doping.

Read More
banner 300x250

Pogba gagal dalam tes doping pada awal musim 2023/2024. Dia tak lagi dimainkan sejak saat itu hingga akhirnya kena hukuman larangan bertanding empat tahun.

Paul Pogba amat terpukul dengan hukuman yang diberikan Pengadilan Anti-Doping. Eks Manchester United itu mengklaim dirinya tak pernah sekalipun menggunakan bahan-bahan yang terlarang.

“Sebagai atlet profesional saya tak pernah melakukan apa pun untuk meningkatkan performa saya menggunakan bahan-bahan yang dilarang. Saya tidak pernah tak menghormati atau mencurangi sesama atlet dan penggemar tim mana pun yang saya bela atau hadapi,” begitu isi pembelaan Pogba di Instagram.

Di satu sisi, Pogba tidak akan menyerah dengan sanksi yang diberikan. Pemain 30 tahun itu akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Rekan setim Pogba di Juventus ramai memberikan komentar dukungan di Instagram. Dusan Vlahovic, Juan Cuadrado, Weston McKennie, dan Adrien Rabiot menuliskan emoji penyemangat buat La Pioche.

Dukungan turut diberikan eks Juventus, Paulo Dybala. La Joya berharap yang terbaik buat Pogba menghadapi masalah ini.

“Aku mencintaimu, saudaraku,” tulis Dybala dalam bahasa Spanyol di unggahan Instagram Paul Pogba.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply