Oppo Find N2 Flip Buat Michael Owen dan Luis Garcia Terkesan

Foto : techgoing.com
banner 468x60

JAKARTA, Oppo Find N2 Flip sudah menjadi sebagai Official Smartphones dari UEFA Champions League. Mantan pesepakbola, Michael Owen dan Luis Garcia, kemudian ditunjuk menjadi pengguna global pertama yang mencoba smartphone itu.

Di booth Oppo di MWC 2023, kedua mantan pesepakbola itu menceritakan pengalaman mereka selama mencoba ponsel layar lipat perusahaan asal China tersebut. Menurut mereka, HP ini memiliki keunggulan yang beragam. Michael Owen mengaku terkesima dengan HP itu sejak pertama kali menggenggamnya.

Read More
banner 300x250

“Saya terkesan dengan ponsel ini, khususnya untuk beratnya yang tidak biasa untuk ponsel lipat seperti ini,” kata Owen.

Louis Garcia juga menimpali alasannya menyukai smartphone Oppo Find N2 Flip. Kesan pertama yang dia suka adalah kemampuan kamera yang dinilai sangat menyenangkan, ditambah pengalaman yang user-friendly.

“Fantastis ya, kami merekam, kami sangat menikmatinya. Ini juga sangat ramah, mudah dioperasikan dan kameranya fantastis. Ini sangat spesial dan mereka (tim Oppo) sudah bekerja untuk mewujudkan ini,” ujarnya.

Mengenai Oppo Find N2 Flip, perangkat ini dilengkapi layar AMOLED E6 berukuran 6,8 inch dengan rasio 21:9. Resolusinya Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate adaptif dari 1Hz hingga 120Hz.

Smartphone ini bisa dilipat dengan sudut lipatan 45º – 110º. Kamera depannya dibekali resolusi 32 MP. Sedangkan untuk kamera belakang 50MP Wide-Angle Camera.

Oppo berpartisipasi dalam acara MWC 2023 di Barcelona mulai 27 Februari hingga 2 Maret. Pameran dengan tema ‘Inspire to Believe’, Oppo unjuk gigi dengan menampilkan inovasi seperti Oppo Find N2 Flip, Air Glass 2, chip yang dikembangkan Oppo sendiri MariSilicon Y, OHealth H1 (monitor kesehatan keluarga), dan masih banyak lagi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply