Man United Miliki Manager Dengan Rencana Yang Jelas

Erik ten Hag. Foto : teamtalk.com
banner 468x60

JAKARTA, Manchester United dinilai mempunyai rencana yang jelas di bawah asuhan Erik ten Hag. Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, yang mengungkapkan itu.

MU menunjukkan sinyal kebangkitan bersama Ten Hag. Sejak kalah dua kali pada awal musim, Setan Merah melaju dengan mengumpulkan 43 poin di Liga Inggris.

Read More
banner 300x250

Dengan kumpulan poin itu, MU kini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Tak cuma itu, MU juga sudah melaju ke babak final Piala Liga Inggris, akan berhadapan dengan Newcastle United.

MU mempunyai peluang besar untuk mengakhiri puasa trofi. Terakhir kali tim Manchester merah menjadi juara pada musim 2016/2017. Saat itu, MU diantarkan oleh Jose Mourinho menjadi juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

“Tapi sekarang, terasa seperti mereka mempunyai manajer yang tahu apa yang dia lakukan. Juga, ini terasa seperti sebuah semangat di United yang tidak kita lihat sementara waktu. Ini terasa bahwa itu kembali. Saya pikir ada suatu hal yang terjadi di Manchester United yang tidak saya lihat dengan manajer lain. Jadi itu satu kekhawatiran, ya,” kata Carragher di Mirror.

Carragher pantas khawatir dengan kebangkitan MU. Liverpool saat ini terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris. The Reds mengumpulkan 29 angka dari 20 kali bermain, menempati posisi ke-10.

Di Liga Inggris musim ini, Liverpool menelan kekalahan dari MU. Saat berhadapan di Old Trafford, MU menang 2-1 atas Liverpool, gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford dibalas oleh Mohamed Salah.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply