Malam Ini, Liga Champions : Man City Vs Bayern, Benfica Vs Inter Milan

Foto : UEFA
banner 468x60

JAKARTA, Perempatfinal Liga Champions 2022/2023 akan mulai digelar nanti malam. Ada dua laga dihelat, yakni Benfica vs Inter Milan dan Manchester City vs Bayern Munich.

Setelah hampir sebulan libur, Liga Champions 2022/2023 akan kembali dilanjutkan. Kini sudah mencapai babak perempatfinal.

Read More
banner 300x250

Laga perempatfinal sendiri akan mulai digelar pada Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Ada dua laga dari leg pertama, yang mempertemukan Benfica vs Inter Milan dan Manchester City vs Bayern Munich.

Laga Benfica vs Inter Milan akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, sebelum leg kedua gantian digelar di Milan pada 20 April mendatang.

Pertandingan itu menyajikan duel dua tim yang sedang berbeda kondisinya. Benfica sedianya sedang dalam tren oke. Anak asuh Roger Schmidt sempat menang delapan kali beruntun, dengan baru kalah akhir pekan lalu dari FC Porto di Liga Portugal.

Sementara Inter sedang dalam tren menurun. Anak asuh Simone Inzaghi belum menang di enam pertandingan terakhir, dengan rincian menelan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.

Sementara dari laga Manchester City vs Bayern Munich, duel dua raksasa terjadi di Etihad Stadium, markas The Citizens. City sedang on fire dengan belum terkalahkan di 12 pertandingan terakhirnya, sementara Bayern masih naik turun, khususnya di lima laga terakhir. Die Roten menelan dua kekalahan dan tiga kali menang.

Bayern, yang kini dilatih Thomas Tuchel usai memecat Julian Nagelsmann, bisa berharap banyak pada pelatih barunya. Sebab, Tuchel sempat bisa mendominasi Pep Guardiola kalah melatih Chelsea.

Bahkan, Tuchel bisa mengalahkan Guardiola kala membawa Chelsea menekuk City di final Liga Champions dua tahun lalu. Meski begitu, laga dini hari nanti bisa saja menghadirkan cerita berbeda.

Laga Benfica vs Inter Milan serta Manchester City vs Bayern Munich di Perempatfinal Liga Champions 2022/2023 akan digelar bersamaan pukul 02.00 dini hari WIB. Pertandingan itu bisa ditonton bersamaan dengan waktu sahur Ramadan hari ke-21.

Jadwal Liga Champions

Leg Pertama Perempatfinal Liga Champions 2022/2023

  1. Benfica vs Inter Milan

Estadio da Luz, Lisbon, Portugal

Rabu, 12 April 2023

Pukul 02.00 dini hari WIB

2. Manchester City vs Bayern Munich

Etihad Stadium, Manchester, Inggris

Rabu, 12 April 2023

Pukul 02.00 dini hari WIB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply