Mahasiswa HMTI UMIKA Galang Dana Untuk Para Korban Bencana Alam di Desa Mekarbuana Karawang

Aksi Galang Dana Untuk Para Korban Bencana Alam, yang dilakukan oleh Mahasiswa HMTI UMIKA Kota Bekasi, Kamis, 13/10/2022.
banner 468x60

Kota Bekasi, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Mitra Karya Kota Bekasi (HMTI UMIKA) melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk para korban bencana alam yang terjadi di wilayah Karawang Selatan. Adapun kegiatan ini dilakukan di lampu merah tol timur Kota Bekasi.

Galang dana tersebut dilakukan oleh para Mahasiswa HMTI UMIKA bertujuan untuk membantu para korban yang terkena musibah Bencana Alam tanah longsor dan banjir bandang akibat luapan air Cigentis Kp. Parakan Badak desa Mekar Buana, Karawang, Jawa Barat. Diketahui  bencana alam terjadi pada hari selasa, 11 Oktober 2022 lalu.

Read More
banner 300x250

Tanah longsor dan banjir bandang tersebut sedikitnya berdampak pada delapan kepala keluarga dan rumah-rumah masyarakat disekitar desa. “Ada yang rusak ringan, parah sampai dengan terbawa arus luapan air Cigentis dan banyak barang berharga lenyap termakan bencana. Ini data sementara yang kami peroleh dari pihak karang taruna desa mekar buana” Kata Diki Ahmad Ramadhan Ketua HMTI UMIKA

Selanjutnya Ia menekan kan Kegiatan ini merupakan Nilai penting dari Kemanusiaan dan Berlangsung selama 3 hari Berturut turut “Dengan ini kami selaku mahasiswa memegang teguh Tridharma perguruan tinggi yang salah satunya itu pengabdian terhadap masyarakat maka dari itu coba kami implementasi kan dengan menggelar aksi kemanusiaan untuk membantu saudara- saudara kami yang mengalami bencana alam tersebut sebagai bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat dan insyaallah kami akan terus turun untuk aksi Galang dana hingga 3 hari kedepan” ,Ujar Diki Ahmad Ramadhan Selaku Ketua Himpunan Teknik Industri Universitas Mitra Karya.

Serta Diki juga berharap “semoga dengan digelarnya aksi galang dana ini dapat meringankan beban daripada masayarakat yang terkena imbas atas luapan air serta longsor, dan juga kami sebagai manusia sebagai mana mestinya harus bisa bermanfaat bagi orang lain.” Tutupnya

hidup mahasiswa!!!
hidup mahasiswa!!!
hidup mahasiswa!!!
hidup rakyat indonesia!
salam unity!
salam unity!

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply