Lenovo Yoga Book 9i Akan Hadir Di Indonesia, Ada Promo Preodernya

Foto : arstechnica
banner 468x60

JAKARTA, Setelah menghentak panggung CES 2023, Lenovo segera merilis Yoga Book 9i di Indonesia. Preorder bakal dibuka dalam waktu dekat menawarkan promo menggoda.

Lenovo Yoga Book 9i merupakan laptop dengan dua layar touch screen. Masing-masing memiliki ukuran 13,3 inch dengan panel OLED dengan resolusi 2,8K dan mendukung Dolby Vision.

Read More
banner 300x250

“Kami melindungi layar dengan kaca khusus sehingga tahan goresan,” ujar Gregory Beh, Category Manager Lenovo Asia Pacific saat sesi media hands-on di Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Dengan adanya dua layar, Yoga Book 9i dijanjikan punya banyak mode penggunaan. Lenovo menyebutnya Multimode+, pengguna bisa menjadikannya sebagai laptop standar, tablet, tent, book (dual portrait) dan scroll (dual landscape).

Pada bagian engsel terdapat soundbar 360 derajat. Soundbar tersebut mendapat sentuhan Bowers & Wilkins dan dukungan audio spatial Dolby Atmos.

Soal dapur pacunya, Yoga Book 9i dibangun di atas platform Intel Evo. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-U15 generasi ke-13 dan GPU Intel Iris Xe, berpadu dengan RAM LPDDR5X 16GB serta penyimpanan SSD PCle Gen4 b 1TB.

Ada kamera webcam 5 MP yang mendukung fitur Windows Hello. Selain itu tersemat 80WHr yang dapat bertahan 10 jam, tiga port USB-C Thunderbolt 4.0, dan koneksi WiFi 6E.

Bicara desainnya, Yoga Book 9i dirancang memiliki pinggiran melengkung yang memberikan kenyamanan saat digunakan dan ergonomis. Laptop ini punya bobot 1,34 kg dengan ketebalan 15,95 mm, dan hadir dalam balutan warna Tidal Teal.

Dalam paket penjualan disertakan aksesori berupa dudukan folio untuk menopang laptop saat digunakan dalam mode book dan scroll. Lalu ada keyboard bluetooth yang dapat dapat digunakan terpisah atau dipasang secara magnetis pada dua pertiga bagian layar bawah. Tidak ketinggalan Pena Digital 3 yang punya akurasi lebih baik dari sebelumnya.

Lenovo Indonesia belum mengumumkan berapa harga Yoga Book 9i. Namun mereka memastikan akan membuka preorder padea 17-31 Mei 2023 di Tokopedia. Cashback sebesar Rp 2.000.000 dijanjikan bagi yang memesan di periode tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply