Laporta Jadi Penyebab Lionel Messi Takkan Balik Ke Barcelona

Lionel Messi diklaim tidak mau kembali ke Barcelona gara-gara Joan Laporta (Icon Sportswire via Getty Images/Icon Sportswire)
banner 468x60

BARCELONA, Lionel Messi diklaim bisa saja kembali ke Barcelona musim depan. Tapi, hal itu tidak akan terjadi jika Joan Laporta masih memimpin klub.

Masa tinggal Messi di Paris Saint-Germain tinggal tersisa beberapa bulan lagi. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang,

Read More
banner 300x250

Beberapa klub mulai mendekati Messi, salah satunya Barcelona yang berniat membawanya pulang. Messi meninggalkan Barcelona pada 2021 karena persoalan keuangan klub tersebut.

Barcelona yang mulai pelan-pelan memperbaiki kondisi finansialnya ingin merajut kisah kembali dengan Messi. Apalagi mereka butuh sosok bintang seperti Messi untuk memimpin kebangkitan tim di bawah Xavi Hernandez.

Meski demikian, hal itu diprediksi bakal sulit terwujud mengingat Laporta justru yang membuat Messi keluar dari klub.

Sebab kondisi internal Barcelona belum sepenuhnya membaik dan Laporta justru jadi duri dalam daging. Oleh karenanya, Messi bisa kembali ke klub jika Laporta pergi.

“Saya punya kumpulan artikel harian SPORT di rumah saya yang isinya ‘Messi harus kembali ke Barcelona’, dan saya cuma tertawa saja, hahahaha, kami tidak akan kembali ke Barcelona. Jika kami kembali, maka kami akan bersih-bersih di klub, termasuk menendang Joan Laporta dan manajemen,” ujar Kakak Messi Matias seperti dikutip Mirror.

“Orang-orang tidak mendukungnya di Barcelona. Orang-orang harusnya melakukan aksi protes atau semacamnya, menuntut Laporta pergi dan Messi bertahan. Orang-orang Spanyol itu pengkhianat. Saya katakan ini kepada Anda karena saya ingin mendengarkan isi hati kami dan bukan kebohongan.”

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply