Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pekan Ini Indonesia Vs Brunei

Foto: SOPA Images/LightRocket via Gett/SOPA Images
banner 468x60

JAKARTA, Jadwal Indonesia vs Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa dilihat di sini. Laga ini mempertaruhkan tiket untuk melaju ke fase grup.

Indonesia vs Brunei akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga itu kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Read More
banner 300x250

Untuk kualifikasi pesta bola sejagad tiga tahun lagi, Indonesia harus memulai dari babak pertama. Kiprah buruk pada kualifikasi empat tahun sebelumnya menjadi penyebabnya.

Indonesia menjadi juru kunci Grip G setelah kalah bersaing dengan Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Uni Emirat Arab. Tim Merah-Putih cuma mengumpulkan satu poin hasil dari delapan kali bermain.

Menatap pertandingan melawan Brunei, Indonesia sudah memanggil sebanyak 26 pemain. Ada dua pemain yang harus digantikan karena cedera: Jordy Amat dan Yakob Sayuri.

Indonesia mempunyai catatan pertandingan yang cukup bagus melawan Brunei dengan rekor tujuh kali menang, dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Pada pertemuan terakhir, Indonesia memetik kemenangan besar atas Brunei. Di Piala AFF 2022, Indonesia menang dengan skor akhir 7-0.
Kalau bisa melewati hadangan Brunei, Indonesia akan masuk ke Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim asuhan Shin Tae-yong segrup dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia vs Brunei Darussalam
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Kamis (12/10/2023)
Pukul 19.00 WIB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply