Kebugaran Messi Masih Berpeluang Tampil di Piala Dunia 2026

Lionel Messi masih mau tampil membela Timnas Argentina. (Foto: Michael Regan/FIFA/Getty Images)
banner 468x60

PARIS, Lionel Messi tidak menutup peluang bermain di Piala Dunia 2026. La Pulga menilai kondisi fisiknya masih prima dan ingin terus tampil membela Timnas Argentina.

Messi berhasil mewujudkan mimpi di Piala Dunia 2022. Kapten Argentina itu sukses membawa negaranya menjadi kampiun usai mengalahkan Prancis di final.

Read More
banner 300x250

Itu adalah gelar dunia pertama Argentina sejak terakhir memenangkannya pada 1986. Messi total mencetak 7 gol di Piala Dunia 2022 dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

Trofi Piala Dunia melengkapi gelar internasional Lionel Messi bersama Argentina. Dia sebelumnya berhasil mengantarkan Tim Tango juara Copa America dan Finalissima.

Alhasil, tidak sedikit menilai Messi akan segera pensiun dari Timnas Argentina. La Pulga terlebih sudah memasuki usia 35 tahun, umur yang cukup uzur di pentas sepakbola.

Messi angkat bicara soal peluangnya terus bermain di level internasional. Bintang Paris Saint-Germain itu menegaskan masih ingin berseragam Argentina, bahkan di Piala Dunia 2026.

“Saya akan bertahan sebentar lagi, kami harus terus menikmati ini. Saya baik-baik saja, saya merasa dalam kondisi fisik yang baik kok,” kata Lionel Messi dalam wawancara dengan surat kabar Argentina, Diario Ole.

“Saya terus menikmatinya dan saya akan melakukannya. Namun bagi saya itu sangat berarti sampai Piala Dunia berikutnya,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply