Kalahkan Liverpool Di Piala FA, Setan Merah Fokus Sisa Laga Liga Inggris

Foto: reuters
banner 468x60

MANCHESTER, Manchester United menyingkirkan Liverpool dari Piala FA. Setan Merah selanjutnya fokus meraih kemenangan dalam 10 sisa laga Premier League.

MU berhasil melaju ke semifinal Piala FA, Senin (18/3/2024). Pasukan Erik ten Hag lolos setelah susah payah menumbangkan Liverpool 4-3 dalam drama 120 menit di Old Trafford.

Read More
banner 300x250

Di semifinal, MU akan bertemu wakil divisi dua Coventry City. Andai lolos ke final, Manchester Merah untuk kedua kalinya secara beruntun menembus partai pamungkas Piala FA, pencapaian yang terakhir dilakukan pada 2005.

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, amat senang timnya lolos ke semifinal Piala FA. Di satu sisi, dirinya meminta rekan setim untuk tampil baik pula di Premier League.

MU memang masih tertahan di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 47 poin, berjarak 9 angka dari zona Liga Champions. Fernandes berharap timnya mampu merebut 10 laga sisa liga dengan kemenangan.

“Kami sudah bicara tentang perubahan haluan (sebelumnya), tapi belum pernah melakukan langkah selanjutnya. Tetapi saya pikir kita harus memahami bahwa Piala FA adalah satu hal, dan Liga Inggris adalah hal yang lain,” kata Fernandes, dilansir dari Sportskeeda.

“Di liga saat ini, kami memiliki 10 pertandingan tersisa. Kami tidak hanya bergantung pada diri kami sendiri ketika kami melihat Tottenham kehilangan poin dari Fulham, Villa kehilangan poin dari West Ham,” sambungnya.

“Namun tujuan utama kami adalah tidak kehilangan poin dari Brentford saat tandang. Kami perlu mengerahkan upaya kami untuk memenangkan pertandingan itu,” Bruno Fernandes menuturkan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply