Jokowi tinjau pabrik sorgum dan bagikan bansos di Sumba Timur

banner 468x60

SUMBA TIMUR, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menjalani hari ketiga kunjungan kerja di Nusa Tenggara Timur dengan meninjau pabrik pengolahan hasil panen tanaman sorgum di Kabupaten Sumba Timur, Kamis.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, di tempat tersebut Presiden juga diagendakan untuk menanam sekaligus menyaksikan panen sorgum.

Read More
banner 300x250

Selepas itu, Presiden akan beranjak menuju Pasar Inpres Matawai guna menyerahkan sejumlah bantuan sosial, antara lain Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng bagi para peserta Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat RJ-85 melalui Bandara Umbu Mehang Kunda.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Sumba Timur antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, dan Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Setyo Budiyanto.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply