Jika Terpilih, Pramono Janji Berangkat Kerja Ke Balai Kota DKI Naik MRT

Foto: youtubekpudki

JAKARTA, Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Pramono Anung Wibowo berjanji akan berangkat kerja ke Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, menggunakan Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta jika terpilih sebagai gubernur pada pemilihan 27 November 2024. Apalagi, rumahnya berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang dilintasi MRT Jakarta.

“Saya kan tinggal di Lebak Bulus. Saya sudah putuskan kalau saya terpilih saya mau ke Balai Kota naik MRT supaya turun di Bundaran HI, setelah itu baru mobil jemput di situ,” kata Pramono saat ditemui usai dialog publik seni bersama calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2024).

Read More

Menurut Pramono, menaiki transportasi umum seperti MRT untuk berkegiatan dapat mengurangi beban transportasi kota. “Artinya kita akan cari cara supaya memperingan beban kota,” kata mantan sekjen DPP PDIP tersebut.

Adapun bagi aparatur sipil negara (ASN) DKI Jakarta, Pramono menyebut, tergantung dari tempat tinggal bersangkutan untuk berangkat kerja. “Nanti kita lihat, karena tujuannya dari mana dong? Saya kan dari Lebak Blus, MRT-nya kan ada di Lebak Bulus. Kalau ASN lain kan bisa dari mana-mana nih,” kata Pramono.

Ketika ditanya mengenai nomor urut, Pramono mempercayai, nomor berapa pun akan menguntungkan. Dia pun tak mempermasalahkannya. “Saya sama Bang Doel percaya bahwa nomor berapa pun pasti akan membawa keberuntungan bagi kami berdua,” kata Pramono menegaskan. (rep)

Related posts

Leave a Reply