Jelang Kontra MU Arsenal Dalam Misi Pembalasan

Arsenal akan menjamu Manchester United di Premier League akhir pekan ini Foto: (Getty Images)
banner 468x60

JAKARTA, Manchester United sejauh ini jadi satu-satunya tim yang pernah mengalahkan Arsenal di Premier League musim ini. Arsenal bertekad membalas MU akhir pekan ini.

MU mengalahkan Arsenal saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Premier League di Old Trafford pada September lalu. Setan Merah kala itu menang 3-1 atas Arsenal.

Read More
banner 300x250

Itu jadi satu-satunya kekalahan yang pernah ditelan Arsenal di Premier League sejauh ini. Baru kalah satu kali dan imbang dua kali dalam 18 laga, Arsenal nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan 47 poin.

Arsenal akan kembali menghadapi ujian dari MU. Kali ini Meriam London akan gantian jadi tuan rumah di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) malam WIB.

MU akan datang ke Emirates dalam kondisi moral yang tinggi. Pasukan Erik ten Hag itu sedang on fire dengan memenangi sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Bek Arsenal William Saliba mengakui timnya ingin revans. Apalagi kali ini Arsenal akan berlaga di kandang sendiri. Musim lalu, Arsenal menang 3-1 atas MU di Emirates Stadium.

“Kami tahu kami ditunggu pertandingan besar pekan ini. Kami tahu mereka mengalahkan kami,” ujar Saliba seperti dilansir Mirror.

“Mereka satu-satunya tim yang mengalahkan kami musim ini di Premier League dan kami ingin mengalahkan mereka lagi di kandang.”

“Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan saya harap kami akan menang di hadapan pendukung kami sendiri,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply