Gratis, Aplikasi ChatGPT Sudah Tersedia Di Hp iOS

Foto : bravaradio
banner 468x60

JAKARTA, OpenAI akhirnya merilis aplikasi ChatGPT untuk perangkat mobile. Tapi saat ini aplikasi ChatGPT baru tersedia untuk iOS, dan aplikasi untuk Android akan segera menyusul.

Aplikasi ChatGPT dapat diunduh oleh pengguna iPhone dan iPad secara gratis lewat Apple App Store, bebas dari iklan, dan memungkinkan input menggunakan suara. Saat ini aplikasi ChatGPT baru tersedia di Amerika Serikat tapi akan diluncurkan di negara lain dalam beberapa minggu ke depan.

Read More
banner 300x250

Sama seperti layanan ChatGPT untuk desktop, aplikasi baru ini memungkinkan pengguna berinteraksi dengan chatbot kecerdasan buatan (AI) untuk mengajukan pertanyaan, mendapatkan nasihat, mencari inspirasi, belajar, riset, dan lain-lain.

Saat menggunakan ChatGPT versi mobile, aplikasi ini akan mensinkronisasi riwayat antar perangkat. Artinya aplikasi ChatGPT akan tahu apa yang pengguna cari sebelumnya melalui versi web.

Aplikasi ChatGPT juga terintegrasi dengan Whisper, sistem pengenal suara open source garapan OpenAI. Sistem ini memungkinkan pengguna memberikan input dalam bentuk suara.

Pelanggan ChatGPT Plus juga dapat mengakses kemampuan GPT-4 lewat aplikasi baru ini. Pelanggan ChatGPT juga bisa merasakan benefit lainnya seperti mengakses fitur baru dan mendapatkan waktu respons yang lebih cepat, seperti dikutip dari TechCrunch, Jumat (19/5/2023).

Kehadiran aplikasi ChatGPT ini tidak begitu mengejutkan, mengingat laporan Semafor pada Februari lalu yang mengklaim bahwa OpenAI sedang mengembangkan aplikasi mobile ChatGPT.

Peluncuran aplikasi resmi ChatGPT juga diharapkan bisa mencegah pengguna untuk menggunakan aplikasi spam dan palsu yang banyak ditemukan di Google Play Store dan Apple App Store.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply