Gibran Rakabuming Sah Dampingi Prabowo, Miliki Tugas Siapkan Piala Dunia U-17

Foto: bolasport
banner 468x60

JAKARTA, Gibran Rakabuming telah diresmikan sebagai bakal calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto. Namun, Gibran juga punya tugas dalam menyiapkan Piala Dunia U-17.

Indonesia sudah diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Ada empat kota yang bakal menjadi venue, yakni Solo, Surabaya, Jawa Barat, dan Jakarta.

Read More
banner 300x250

Gibran punya tanggung jawab untuk menyukseskan Piala Dunia U-17 di Solo. Dia saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo dan nantinya bakal mendampingi Prabowo dalam Pemilihan Umum Presiden pada Februari 2024.

“Aku nyiapin Piala Dunia U-17 dulu ya,” tulis Gibran di akun Twitter pribadinya (kini bernama X), selepas beberapa jam diumumkan sebagai calon wakil presiden Prabowo.

Piala Dunia U-17 mulai bergulir pada 10 November 2023. Surabaya dipilih sebagai venue pembuka.

Kota Solo menggunakan Stadion Manahan sebagai venue untuk pertandingan Grup C. Spanyol, Kanada, Mali, dan Uzbekistan nantinya banyak bermain di sana.

Stadion Manahan selanjutnya menggelar dua pertandingan di babak 16 besar dan dua laga di perempatfinal. Stadion Manahan juga menggelar semua laga di fase semifinal dan final.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply