Final NBA: Boston Unggul 1-0 atas Warriors

Final NBA 2022 (AP/Jed Jacobsohn)
banner 468x60

Final NBA 2022 mempertemukan Boston Celtics vs Golden State Warriors. Kalah di gim pertama, Draymond Green sebut Warriors tidak panik dan akan bangkit!

Boston Celtics vs Golden State Warriors di Final NBA 2022 gim pertama tersaji di Chase Center, Jumat (3/6/2022) pagi WIB. Tuan rumah Golden State Warriors yang sempat mendominasi akhirnya takluk 108-120.

Golden State Warriors gaspol di tiga quarter awal. Tapi setelahnya memble, Boston Celtics yang dipimpin Al Horford sebagai pencetak poin terbanyak (26) mampu tuntaskan laga dengan kemenangan. Al Horford, jadi pemain Boston dengan raihan poin terbanyak (AP/Jed Jacobsohn)

Pemain Warriors, Draymond Green mengaku timnya memang tampil kurang bagus. Akan tetapi, Warriors dinilainya tidak panik dengan kekalahan tersebut.

“Mereka terus menyerang dan menangi quarter terakhir. Tapi, kami akan baik-baik saja,” tegasnya dilansir dari ESPN. “Kami akan mencari cara untuk menghentikan mereka. Sepertinya ini hanya masalah ritme, kami bisa unggul dalam 40 menit,” tambahnya.

Gim kedua Final NBA 2022 akan digelar di kandangnya Boston Celtics pada Minggu (6/6) mendatang. Dari kubu Golden State Warriors, Stephen Curry memimpin perolehan poin terbanyak di gim pertama dengan 34 poin. Dari kubu Boston Celtics selain Al Horford, pencetak poin terbanyak adalah Jaylen Brown dengan 24 poin.

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply