Evan Dimas Yakin Timnas Indonesia Akan Menang Lawan Taiwan

banner 468x60

Jakarta, Kapten timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengatakan bahwa laga melawan Taiwan laga penting untuk dimenangkan skuad Garuda. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10).

Laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 ini menggunakan format dua kali bermain. Selain besok, Evan Dimas dan kawan-kawan akan bertanding pada Senin (11/10) mendatang.

Read More
banner 300x250

“Pertandingan melawan Taiwan sangat penting, karena menentukan kita lolos apa tidaknya ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang,” kata Evan Dimas.

“Jadi kami sebagai pemain sangat siap. Apalagi dengan instruksi-instruksi yang diberikan coach Shin Tae-yong kami sangat percaya diri untuk pertandingan. Tidak ada pilihan lagi kecuali menang,” tambah pemain asal Bhayangkara FC tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

Terkait cuaca di Buriram yang tidak menentu. Evan menambahkan hal itu bukan persoalan. Apalagi diprediksi World Weather Online, Buriram akan diguyur hujan besok sore.

“Kalau hujan kita sudah terbiasa. Kadang kita juga di Indonesia kalau hujan tidak mungkin juga pertandingan dihentikan. Jadi kalau hujan kita tetap harus bertanding. Dan lawan akan bertanding juga. Hujan tidak hujan kita harus memenangkan pertandingan,” tukas Evan Dimas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply