Erik Ten Hag Puas MU Menuju Semifinal Piala FA

banner 468x60

MANCHESTER, Erik ten Hag cukup puas dengan penampilan Manchester United setelah menembus semifinal Piala FA. MU menunjukkan karakter hebat untuk mengalahkan Fulham 3-1.

Setan Merah menjamu Fulham di Old Trafford pada pertandingan perempatfinal, Minggu (19/3/2023). The Cottagers tampil impresif sehingga memimpin lebih dulu berkat gol Aleksandar Mitrovic di awal babak kedua.

Read More
banner 300x250

MU masih di bawah tekanan Fulham sebelum David de Gea membuat beberapa penyelamatan penting. Handball Willian membuatnya diacungi kartu merah oleh wasit. Tidak lama berselang Mitrovic juga diusir dari permainan karena protes berlebihan kepada wasit, disusul oleh manajer Fulham Marco Silva.

Manchester United memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak dua gol dari penalti Bruno Fernandes dan Marcel Sabitzer. Di injury time, Fernandes menciptakan gol keduanya di laga ini sekaligus memastikan kelolosan Setan Merah ke semifinal Piala FA.

“Kami gembira dengan kemenangannya. Kami telah menunjukkan karakter hebat,” kata manajer MU itu dikutip Stat Perform. “Setiap kali tim ini bermain, mereka menunjukkan kepribadian dan determinasi yang dibutuhkan. Fulham itu tim bagus, dan anda harus bermain bagus untuk mengatasi mereka.”

“Di dalam penguasaan bola, kami seharusnya bisa lebih baik. Saat tidak menguasai bola, kami tampil sangat bagus. Kami memulai dengan di bawah tekanan, beberapa kali memberikan set-piece kepada lawan dan kemudian kebobolan.”

“Ada tiga penyelamatan penting dari David. Kami selamat dan kemudian membuat sebuah transisi bagus dan itulah titik balik pertandingan ini,” imbuh Ten Hag.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply