Enos-Yudha Berharap Dukungan dari Partai Demokrat

banner 468x60

MARTAPURA, Calon bupati dan wakil bupati Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, H Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha atau dikenal sebagai pasangan Enos-Yudha mengambil formulir pendaftaran dukungan dari Partai Demokrat, Sabtu.

Pasangan calon kepala daerah ini yang diwakili oleh Adi Nugraha Purna Yudha diterima panitia penyelenggara penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di kantor Partai Demokrat, Martapura, sekitar pukul 13.00 WIB.

Read More
banner 300x250

Dalam pertemuan tersebut, Yudha menyampaikan keinginan menjadi kandidat dalam Pilkada OKU Timur 2020-2025 dengan diusung oleh Partai Demokrat. “Harapan saya nanti Partai Demokrat bisa menjadi salah satu partai yang akan mengusung kami dalam pilkada mendatang,” kata Yudha.

Yudha juga menegaskan bahwa dalam Pilkada OKU Timur mendatang dirinya akan berpasangan dengan H Lanosin Hamzah meski yang bersangkutan tidak turut menghadiri proses pengambilan formulir ini.

Ketika dikonfirmasi kepada tim pemenangan Lanosin Hamzah, Ropingi mengatakan bahwa Enos sapaan akrab Lanosin akan berpasangan dengan Yudha sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

“Enos masih dalam perjalanan menuju Kantor Partai Demokrat, jadi Yudha yang mengambil,” ucap Ropingi. Ketua Partai Demokrat Ibrahim mengatakan seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengajukan diri untuk diusung Partai Demokrat akan diverifikasi oleh panitia seleksi.

Nantinya, Partai Demokrat hanya akan mengusung satu pasangan untuk mengikuti Pilkada. “Kami betul-betul mencari bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dengan sungguh-sungguh. Untuk itu dalam pengembalian dan pengambilan formulir tidak ada yang diwakilkan,” kata dia. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply