Elektabilitas Berada Di Urutan Bawah Anies Hormati Lembaga Survei Yang Mencari Rezeki

Foto: antara
banner 468x60

JAKARTA, Elektabilitas bakal pasangan di Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, berada di urutan terbawah berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei. Anies menyebut survei terbaik akan terlihat pada 14 Februari 2024.

“Survei terbaik itu pada tanggal 14 Februari 2024. Di saat rakyat menunjukkan sikap secara rahasia,” ujarnya usai menghadiri kegiatan dialog kebangsaan dengan gawagis muda se-Jatim, Minggu (8/10/2023).

Read More
banner 300x250

Anies mengaku tidak pernah mempermasalahkan hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga. Dia mengaku menghormati para petugas lembaga survei yang mencari rezeki dalam pekerjaan.

“Kita menghormati mereka-mereka yang mata pencahariannya setiap hari mengadakan survei. Itu bagian dari usaha mereka mencari nafkah, itu kita hormati, tapi kita terus berjuang untuk bisa mendorong adanya perubahan keadilan untuk Indonesia,” kata Anies.

Sementara itu, saat disinggung soal kasus dugaan korupsi yang menjerat mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) bisa mempengaruhi elektabilitas AMIN, lagi-lagi Anies merespons dengan santai.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply