Dua Pertandingan Liga 1 Hari Ini : Persija Vs PSIS, Bali United Vs Madura United

Foto : bolatempo
banner 468x60

JAKARTA, Jadwal Liga 1 hari ini memainkan dua laga. Persija Jakarta vs PSIS Semarang dan Bali United vs Madura United yang akan dipentaskan.

Di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Persija vs PSIS berlangsung, Kamis (16/3/2023). Pertandingan yang kickoff pukul 15.00 WIB itu digelar tanpa penonton.

Read More
banner 300x250

Persija sedang dalam laju kekalahan menatap laga itu. Macan Kemayoran tumbang beruntun saat berhadapan dengan Borneo FC dan Persik Kediri.

Di sisi lain, PSIS juga sedang kurang sip. Laskar Mahesa Jenar sudah tak pernah menang dalam enam laga terakhir Liga 1 dengan rincian tiga kali imbang dan tiga kali tumbang. Persija berpeluang memutus puasa kemenangan dalam tiga pertandingan.

Pada pertandingan Liga 1 lainnya, Bali United akan menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Laga itu kickoff pada pukul 17.00 WIB.

Madura United mempunyai modal dua kemenangan dalam dua laga terakhir menjelang duel dengan Bali United. Di sisi lain, Laskar Serdadu Tridatu malah tak pernah menang dalam tiga laga terakhir dengan catatan dua kali tumbang dan sekali imbang.

Jadwal Liga 1

  • Persija Jakarta vs PSIS Semarang
    Stadion Wibawa Mukti
    Kamis (16/3)
    Pukul 15.00 WIB
  • Bali United vs Madura United
    Stadion Maguwoharjo
    Kamis (16/3)
    Pukul 17.00 WIB
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply