Bantai MU 7-0 Klopp Merasa Hasil Akhirnya Aneh

Foto : BBC
banner 468x60

LIVERPOOL, Liverpool bantai Manchester United tanpa ampun, 7-0. Manajer Juergen Klopp puas dengan performa Mo Salah cs walau sebut hasil akhirnya aneh!

Liverpool vs Manchester United bermain di Anfield pada Minggu (5/3) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris. Tuan rumah Liverpool menang telak tujuh gol tanpa balas.

Read More
banner 300x250

Gol-gol The Reds dicetak oleh dwigol Gakpo, Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan satu gol lewat Firmino. Manchester United pulang dengan tangan hampa dan catatkan rekor kekalahan terbesar di Liga Inggris.

Liverpool sebenarnya sempat buntu di babak pertama. Manchester United mampu catatkan empat shots on target berbanding satu, tapi untungnya jadi gol via Gakpo.

Di babak kedua, The Reds menggila. Tujuh shots on target dicatatkan dengan enam yang berujung jadi gol.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp puas betul dengan permainan timnya. Dirinya sampai sulit berkata-kata.

“Saya sulit berkata-kata. Itu adalah pertandingan yang spektakuler, luar biasa. Kami mampu mengalahkan tim yang lagi top performanya,” terang Klopp dilansir dari Mirror.

“Inilah sepakbola, segalanya bisa terjadi,” sambungnya.

Bagaimana soal komentar skornya yang begitu telak, 7-0?

“Kami terus menantikan saat yang tepat. Di babak kedua begitu baru dimulai, kami bisa bikin dua gol dan saat itulah kami terus di atas angin,” jawab Juergen Klopp.

“Kami tahu hasil akhirnya terlihat aneh. Namun bagi saya, para pemain menampilkan performa yang sangat luar biasa,” tutupnya.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply