Aliansi Mahasiswa Karawang Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Dikarawang

banner 468x60

KARAWANG, Aliansi Mahasiswa Karawang, menyalurkan bantuan logistik untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Karawang. Tepatnya di Kecamatan Telukjambe Barat, jumaat (3/01/2020)

Bantuan logistik tersebut dari hasil aksi bertajug menggalang cinta untuk Kabupaten Karawang yang dilakukan Aliansi Mahsiswa Karawang sehari sebelumnya.

Read More
banner 300x250

Logistik yang dikirimkan yakni berupa non pangan, seperti alat-alat mandi, kebersihan, selimut, tikar, pakaian, keperluan perempuan dan bayi serta obat-obatan.

“Kami mengirimkan logistik non pangan sebab kami rasa bantuan berupa pangan atau sembako sudah banyak yang menyuplai, sedangkan keperluan non pangan sangat minim dan padahal itu juga sangat diperlukan warga,” ujar daeng Presma UBP Karawang.

Menanggapi terjadinya bencana banjir yang melanda Karawang. Aliansi Mahasiswa Karawang berharap Pemerintah Kabupaten segera mengambil langkah taktis dan efektif mengingat curah hujan kedepan masih tinggi, sampai bulan februari menurut info BMKG.

“Kami harap Pemerintah Kabupaten Karawang segera mengambil langkah taktis dan efektif untuk menghadapi bencana banjir ini sebab curah hujan masih sampai bulan februari, disamping itu kami meminta Pemerintah Kabupaten untuk evaluasi dan merumuskan langkah preventif kedepannya supaya banjir ini dapat diminimalisir serta dihindari agar tidak terjadi lagi di musim hujan selanjutnya,” sambung Teguh Febriyana Presma Unsika

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply