AHY-Gibran Sarapan Bareng, Irwan Fecho: Berikan Kesegaran Perpolitikan Indonesia

banner 468x60

Pagi hari ini Gibran silaturahmi dengan AHY di rumah kediaman AHY di kawasan Jakarta Selatan

JAKARTA, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menggelar sarapan bersama, di Kediaman AHY, di Kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2023), pagi.

Read More
banner 300x250

Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Irwan (Fecho), di Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, kata Irwan, kedua generasi muda juga sempat terlibat pembahasan mengenai kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Tadi pagi itu Mas Gibran silaturrahim dengan Mas AHY di rumah kediaman Mas AHY di kawasan Jakarta Selatan. Sarapan bubur ayam bersama sebelum beliau (Gibran,red) balik ke Solo,” kata Irwan kepada awak media, di Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Masih dikatakan legislator dari Dapil Kalimantan Timur (Kaltim) ini, pertemuan antar keduanya tentu memberikan kesegaran dalam perpolitikan Indonesia.

“Kita sangat senang jika Mas AHY dan Mas Gibran mengambil peran yang lebih besar dalam kepemimpinan nasional, membawa ide-ide segar penuh energi positif,” sebut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Demokrat Kaltim ini.

Lebih lanjut, ketika ditanyakan apakah pertemuan juga menyinggung perihal posisi bakal calon presiden (Bacapres) di koalisi Indonesia Maju (KIM)? Irwan menuturkan bahwa Partai Demokrat sepenuhnya telah menyerahkan keputusan tersebut kepada Prabowo Subianto selaku calon presiden.

“Kalau soal Cawapres, Mas AHY sebagai Ketum PD sudah menyerahkan keputusan Cawapres kepada Pak Prabowo. Bapak Prabowo juga kan sudah menentukan satu nama Cawapres. Tunggu saja deklarasinya,” pungkas salah satu Juru Bicara KIM.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply