Wapres Ma’ruf akan luncurkan digitalisasi pertanian di Bandung

banner 468x60

BANDUNG, Wakil Presiden Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Bandung untuk meresmikan “Digitalisasi Pertanian” dan peninjauan lokasi hasil pertanian.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi (BPMI) Sekretariat Wakil Presiden, Wapres Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas berangkat dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Read More
banner 300x250

Sekitar pukul 08.35 WIB, Wapres Ma’ruf tiba di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara Bandung dan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Wapres lalu menuju Pondok Pesantren Al Ittifaq, Jalan Ciburial, Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung untuk meluncurkan “Digitalisasi Pertanian” dan peninjauan lokasi hasil pertanian

Setelah itu, Wapres beranjak ke Kantor Bupati Bandung untuk mengecek keberlangsungan dan penerapan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bandung.

Pada keesokan harinya, Wapres Ma’ruf direncanakan akan meninjau dan menjumpai peserta yang sedang mengikuti pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang, Jalan Raya Tangkuban Perahu, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja kali ini Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas.

Selanjutnya Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Lukmanul Hakim, Tim Ahli Wapres Farhat Brachma, Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Noor Achmad, serta Pimpinan Baznas Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply