Usung Cakada Bontang dan Kutim, Irwan Fecho: Berjuang untuk Rakyat!

JAKARTA, Ketua DPD Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) Irwan memastikan dua pasangan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung Partai Demokrat di Pilkada Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dan Kota Bontang akan berjuang untuk rakyat.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi serta pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bontang Sutomo Jabir-Nasrullah di Pilkada Serentak 2024.

Read More

Irwan menyebut bahwa dua paslon yang diusung Partai Demokrat memiliki semangat untuk berkontribusi lebih nyata demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Partai Demokrat meyakini bahwa para calon kepala daerah ini memiliki niat dan semangat untuk mengabdi, berjuang dan berkontribusi secara lebih nyata bagi kemajuan ekonomi daerah sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Irwan kepada awak media, di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Untuk itu, lanjut Irwan sesuai arahan dan perintah Ketua Umum AHY, DPD Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh untuk kemenangan para calon kepala daerah yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. “Semoga Sukses. Mari Berjuang!” pekik Irwan.

Related posts

Leave a Reply