Terima ‘Srikandi Peduli Kemajuan Pembangunan Dapil’, Novita Wijayanti: Senafas dengan Perjuangan Selama Ini

banner 468x60

JAKARTA, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Novita Wijayanti menerima penghargaan sebagai Srikandi Peduli Kemajuan Pembangunan Daerah Pemilihan (Dapil) yang diberikan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023.

Dalam kesempatannya, Novita menyampaikan rasa terimakasihnya kepada KWP Award atas penghargaan yang diberikan.

Read More
banner 300x250

“Penghargaan kategori ini tentu melalui penilaian dari teman-teman wartawan, yang tentunya akan menjadi motivasi saya (pribadi) dan seluruh anggota dewan untuk terus meningkatkan kinerja dan memperjuangkan kepentingan rakyat, terlebih di daerah pemilihan,” kata Novita usai menerima penghargaan KWP Award 2023, di Pustakaloka, Nusantara 4, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (2/10/2023).

Datang mengenakan batik bercorak coklat, biru, merah dipadukan kerudung putih, Novita mengungkapkan bahwa penghargaan yang diberikan sebagai Srikandi Peduli Kemajuan Pembangunan Dapil senafas dengan apa yang diperjuangkan selama ini, terutama dalam rapat-rapat kerja dengan para mitra kerja (pemerintah) komisi.

“Penghargaan ini tentunya sama dengan apa yang selama ini saya perjuangkan di dalam rapat komisi dengan para mitra kerja pemerintah agar program kemasyarakatan terkait kemajuan pembangunan di Dapil dapat terealisasikan dengan baik,” papar Anggota Komisi V DPR RI tersebut.

Novita mengatakan bahwa dirinya merasa berkewajiban untuk terus memperjuangkan kemajuan pembangunan dapil. “Saya akan selalu terus memperjuangkan dapil, karena tanpa masyarakat (konstituen) di dapil saya bukanlah siapa-siapa. Sehingga berkewajiban untuk memberikan seluruh kekuatan perjuangan saya untuk masyarakat di dapil Banyumas-Cilacap,” pungkas Novita.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply