Syarif Abdullah: Kepala Desa Sudah Maksimal Membangun Desa

banner 468x60

JAKARTA, Pimpinan Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie memberi apresiasi atas kinerja Kepala Desa dalam membangun di desa. Dana Desa telah dialokasikan oleh Pemerintah yang memberikan dampak besar dalam pembangunan desa.

“Kalau kita lihat dari keberhasilan desa sampai sekarang ini, karena akibat adanya dana desa tersebut mempercepat pembangunan desa. Artinya Kepala Desa itu telah bekerja maksimal”, kata Syarif Abdullah dalam Rapat Kerja dengan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Menteri PUPR, dan Menteri Perhubungan, Rabu (15/7/2020).

Read More
banner 300x250

Syarif meminta Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi untuk meluruskan stigma negatif atas tuduhan penyimpangan dana desa di masyarakat. “Saya risih juga, padahal hanya sekian persen yang terjadi penyimpangan di aparatur pemerintah desa”, ucapnya.

Menurutnya stigma ini kurang tepat. “Stigma ini kurang tepat, karena sebagian besar desa sudah merasakan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan di desa”, ungkap Politisi Nasdem Dapil Kalbar ini.

Syarif Abdullah yang saat ini telah dua periode menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem ternyata juga adalah anak mantan Kepala Desa yang cukup lama di Kalbar. “Saya juga gini-gini anak mantan Kepala Desa”, katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply