Sosialisasi Empat Pilar di Kota Palu, Sakinah Aljufri Tegaskan Pancasila Sudah Final

banner 468x60

Palu,- Sakinah Aljufri, Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI di Kota Palu, Sabtu (13/11). Sosialisasi empat pilar merupakan kewajiban sebagai seorang Anggtota MPR RI untuk mensosialisikan di dapilnya masing-masing.

“Semua anggota MPR RI harus melakukan sosialisasi empat pilar MPR RI ke daerah pemilihannya masing-maisng, agar luas memahaminya”, ungkap Sakinah dalam mukadimah sosialisasinya.

Read More
banner 300x250

Legislator perempuan asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah ini mensosialisasikan empat pilar kebangsaan di hadapan para perserta secarta terperinci.

“Empat pilar kebangsaan ini adalah pertama Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa, kedua UUD NRI 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR RI, ketiga Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk Negara dan keermpat adalah Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan Negara”, ungkap Legislator perempuan asal Sulawesi Tengah.

Sosilaisasi empat pilar dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kehidupan berbangsa dan bernegara bersama masyarakat luas khususnya di Kota Palu.

“Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa kita sudah final, tidak ada perdebatan lagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Sakinah pun mengajak para peserta sosialisasi empat pilar untuk cermnat menerima informasi yang beredar agar tidak terjebak dalam berita hoax.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply