Sir Jim Ratcliffe Bidik Tiga Kandidat Pengganti Ten Hag

Sir Jim Ratcliffe (AFP via Getty Images/TOLGA AKMEN)
banner 468x60

MANCHESTER, Petinggi Manchester United kabarnya sudah membidik tiga manajer yang berpotensi menggantikan Erik ten Hag. Ada nama Gareth Southgate salah satunya.

Menurut laporan ESPN, Sir Jim Ratcliffe, yang baru mengakusisi 25 persen saham MU, langsung mencari kandidat pengganti Erik ten Hag. Manajer Belanda itu terancam dipecat dari kursi manajer.

Read More
banner 300x250

Beberapa nama kabarnya dilirik bos INEOS itu. Mereka adalah Roberto De Zerbi, Gareth Southgate, dan Thomas Frank.

De Zerbi kini masih melatih Brighton & Hove Albion, dan memang menjadi incaran banyak raksasa. Pria Italia itu bisa menyulap The Seagulls menjadi kuda hitam di Premier League, bahkan meloloskannya ke Liga Europa musim ini.

Kemudian Gareth Southgate juga masih menangani Timnas Inggris. Pelatih 53 tahun itu mengantar The Three Lions menjadi runner up Euro 2020 dan finis ketiga di UEFA Nations League 2018/2019.

Terakhir nama Thomas Frank, yang kini melatih Brentford. Manajer asal Inggris itu juga bisa membuat The Bees merepotkan di Liga Inggris.

MU memang masih kesulitan bersama Erik ten Hag musim ini. Selain sudah tersingkir dari Liga Champions, The Red Devils juga terseok-seok di Liga Inggris.

Terakhir, MU dihajar Manchester City 1-3 di Premier League. Sementara anak asuh Erik ten Hag masih tertahan di peringkat 6 klasemen Liga Inggris.

Kesulitan Manchester United karena beberapa faktor. Salah satunya karena faktor seperti Lisandro Martinez dan Luke Shaw, sehingga The Red Devils cukup kewalahan menjaga konsistensi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply