Siaa-siap, Puluhan BUMN Mau Buka Lowongan Kerja Gede-gedean Lagi

Ilustrasi antrian orang melamar pekerjaan
banner 468x60

Pantau Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn) untuk pengumuman & persyaratannya. Semuanya bebas biaya

JAKARTA, Perusahaan-perusahaan pelat merah Indonesia bakal kembali membuka lowongan kerja besar-besaran lagi. Rekrutmen besar-besaran ini menjadi yang kedua kali dilakukan BUMN tahun ini.

Read More
banner 300x250

Rekrutmen besar BUMN ini sudah diumumkan di akun Instagram resmi @fhci.bumn dan @kementerianbumn. Infonya, bakal ada berbagai posisi kerja yang dibuka lebar di lebih dari 30 BUMN.

BUMN memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di BUMN. Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 BUMN,” tulis unggahan pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN, dikutip Rabu (30/11/2022).

Sayangnya informasi tersebut belum lengkap, meski begitu bagi yang berminat lebih baik siapkan lowongan kerja dan CV mulai dari sekarang.

“Pantau Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn) untuk pengumuman & persyaratannya. Semuanya bebas biaya,” tulis Kementerian BUMN.

Sebelumnya, rekrutmen besar-besaran BUMN sudah pernah dilakukan di awal tahun ini. Saat itu pendaftaran dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari registrasi administrasi online, beberapa tes, hingga wawancara.

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply