Sakinah Aljufri: Ingatkan Pancasila Sebagai Dasar Kehidupan di Indonesia

banner 468x60

Toli-Toli, Anggota MPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sakinah Aljufri melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (MPR RI) di aula gedung Pesantren Alkhiraat Kabupaten Toli-toli Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (24/3).
Dalam penyampaiannya, Anggota Komisi X DPR RI mengingatkan kepada masyarakat agar berprilaku sesuai dengan Pancasila.

“Sebagai masyarakat yang tinggal di negara Indonesia kita perlu menyadari atas Pancasila sebagai dasar berkehidupan bermasyarakat di NKRI “Sebagai negara yang telah bersepakIat tentang bernegara, Ia juga menambahkan agar masyarakat berprilaku dengan nilai-nilai luhur Pancasila dan jangan sampai berperilaku yang tidak sesuai dan bertentangan dengan Pancasila.

Read More
banner 300x250

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga sebagai tokoh wanita Alkhairaat itu mengingatkan agar masyarakat selalu menjalankan pilar-pilar kebangsaan, yaitu Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR RI, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bentuk Negara dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan Negara.

Politikus PKS ini juga menambahkan jangan hanya mengaku pancasilais namun prilakunya tidak sesuai dengan nilai Pancasila.

“Kita harus paham atas keputusan para pemimpin kita sebagai negara hukum pacasila diangap tepat untuk menyatukan kehidupan berbangsa, bernegara,” tururnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini jajaran pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupen Toli-toli , tokoh masyakat, Pemerintah Desa, tokoh Wanita Islam Al Khairaat, Tokoh Pemuda

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply