Sakinah Aljufri Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Parigi Mautong

banner 468x60

Anggota MPR RI yang duduk di Komisi X DPR RI Hj. Sakinah Aljufri, S.Ag menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama warga di daerah pemilihannya di Parigi mautong, Kamis, (14/03/2022).

Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mensosialisasikan empat pilar kebangsaan yaitu; Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Sebagai negara yang memiliki suku dan budaya yang begtuh banyak pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan sehingga pentingnya menyampaikan pesan secara berkala untuk menghindari perpecahan bersama,” terang Sakinah.

Sudah menjadi kewajiban setiap Anggota MPR RI untuk mensosialisasikan empat pilar MPR RI kepada masyarakat luas sesuai dengan Undang Undang Nomor 17 tahun 2014. Empat pilar kebangsaan harus disosialisasikan oleh setiap anggota MPR RI untuk masyarakat luas.

Pilar kesatuan Indonesia mengajarkan kita dalam bernegara untuk bersatu, agar menjadi bangsa yang kuat.

“Pilar kebangsaan kita harus kuat, agar kesatuan bangsa kita semakin kokoh, menjadi bangsa yang diimpikan oleh pendiri bangsa kita.” Pungkasnya.
Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini Muhammad Wahyudin, ST., M.T ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Anggota DPRD KABUPATEN PARIMO yang juga menjabat keua Fraksi DPRD.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply