Saatnya Alumni GMNI Memperkuat Narasi Persatuan di Medsos

banner 468x60

Jakarta, Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) diminta untuk memperbanyak narasi persatuan dan nilai-nilai Pancasila untuk menguatkan kohesi masyarakat yang mulai meluntur belakangan ini.

Hal tersebut diutarakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP PA GMNI), Prof. Dr. Arief Hidayat MS, saat memberikan sambutan dalam Halal Bi Halal 1443H Keluarga Besar Alumni GMNI di Auditorium TVRI, Jakarta, Senin malam (23/5/2022).

Read More
banner 300x250

“Mari kita bersama-sama yang bergabung dalam slagorde Persatuan Alumni GMNI untuk menggunakan media sosial secara bertanggung jawab. Kita isi medsos dengan narasi-narasi bertanggung jawab untuk memperkuat persatuan bangsa dan kohesi sosial masyarakat,” ujar Arief Hidayat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Kehormatan DPP PA GMNI Siswono Yudohusodo; Ketua Dewan Pertimbangan DPP PA GMNI Soekarwo yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI, Ketua Harian DPP PA GMNI Arudji Wahyono, Sekjen DPP PA GMNI Abdy Yuhana, Ketua Dewan Pangawas RRI Pamungkas Trishadiatmoko, Dirut TVRI Iman Brotoseno, Dirut RRI Hendrasmo, dan mantan Dubes RI untuk Austria, Slovenia dan PBB, Dr Darmansjah Djumala serta ratusan alumni dan kader GMNI dari berbagai daerah.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply