Program Doms Academy, DJ Yudy: Bentuk Personal Branding DJ Terjun ke Industri

banner 468x60

Tahun 2023 ini DOMS DJ memutuskan untuk membuka kembali edukasi secara offline dengan program yang di beri nama “Doms Academy

JAKARTA, Menjamurnya sekolah Disc Jockey (DJ) di Indonesia dinilai lebih terfokus pada tahapan mengejar tingkatan atau level kemampuan keilmuan seorang DJ yang diajarkan di sekolah.

Read More
banner 300x250

Alhasil, seringkali ketika turun ke dunia industri seorang DJ cenderung kebingungan, terlebih dalam mencari personal branding nya sendiri.

“Melihat bahwa banyak sekolah-sekolah DJ yang hanya sekedar mengajar. Orang orang yang sudah belajar di sekolah DJ ini pada akhirnya “bingung”, karena mereka terlalu fokus pada tingkatan-tingkatan yang katanya menentukan seorang DJ itu profesional atau tidak,” kata Founder dari DOMS DJ, Yudy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/10/2023).

Meski sempat membuka kelas edukasi secara online melalui akun youtube Doms DJ. Di tahun ini, DJ Yudy memutuskan untuk kembali membuka kelas offline yang diberi nama program “Doms Academy”.

“Di tahun 2023 ini DOMS DJ memutuskan untuk membuka kembali edukasi secara offline dengan program yang di beri nama “Doms Academy’,” ucap DJ Yudy.

Dikatakan dia, Doms Academy bukan hanya sekedar kelas DJ biasa, tetapi para peserta yang ikut serta dalam program ini juga akan di bentuk personal branding nya.

“Sehingga, para peserta nantinya akan lebih siap terjun ke dalam dunia industri per-DJ an. Yang bahkan, saya pun akan mementori secara langsung,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply