Jalur Tol Cipali KM 136 Tergenang

INDRAMAYU, Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mengakibatkan jalur Tol Cipali KM 136 tergenang, namun masih bisa dilalui oleh kendaraan.

“Arus lalu lintas dari kedua arah masih normal, hanya laju kendaraan melambat,” kata Kasatlantas Polres Indramayu AKP Ahmat Troy di Indramayu, Selasa.

Troy mengatakan setelah beberapa jam terjadi hujan deras di Indramayu bagian selatan mengakibatkan air menggenang di ruas jalan Tol Cipali KM 136. Dengan kondisi tersebut, para pengendara melambatkan laju kendaraannya karena memang air cukup deras.

Akan tetapi arus lalu lintas lanjut Troy, masih normal dan tidak ada pengalihan arus atau rekayasa apa pun di jalan yang tergenang tersebut. “Belum ada pengalihan arus atau apa pun, kami siagakan anggota untuk mengatur lalu lintas di sana,” ujarnya.

Troy menambahkan saat ini memang masih turun hujan, akan tetapi air yang menggenang di jalan Tol Cipali KM 136 sudah mulai surut. “Genangan air sudah menurun, namun saat ini masih turun hujan,” katanya. (ant)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top