Hari Bhayangkara, Polres Depok lakukan bakti sosial

banner 468x60

DEPOK, Sambut HUT Bhayangkara ke-75, jajaran Polres Metro Depok gelar Aksi Bakti Sosial di RW 07 Kelurahan Bhaktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhamad Indra Waspada S.H., S.I.K., M.M., M.Si. S.H, kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk memberikan perhatian Polri kepada masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Read More
banner 300x250

“Aksi ini kami lakukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang dinilai semakin memprihatinkan. Jumlah penderita saat ini sangat melonjak,” kata Indra melalui pesan singkatnya, Sabtu (26/06/21).

Terlebih lagi, lanjut Indra, masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah dan menjaga protokol kesehatan dengan mengikuti 3T (Testing, Traching, Treatment) dan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Tetap mematuhi portokol kesehatan agar terhindar dari hal yang tidak diingikan. Kalau tidak terlalu penting keluar rumah yang mending tetap di rumah,” ujar Indra.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Regident Restro Depok AKP Sri Hernawati, S.H didampingi Kaurmintu Lantas Iptu Elni Fitri, Kanit Turjagwali Akp Firdaus, membagikan sembako sebanyak 40 bungkus dan masker sebanyak 250 pcs.

Sementara itu jumlah kekuatan personil terdiri dari Randis R4 lantas mengerahkan 5 unit, Randis R4 Sabhara kerahkan 5 unit dan unit BM 2 unit.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply