Guardiola : Jadwal Pertandingan Di Bulan Januari Sangat Buruk

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola Foto: AP/Jon Super
banner 468x60

Arsenal unggul delapan poin atas Man City, yang akan menghadapi Leeds United

MANCHESTER, Pep Guardiola mengakui kalau Manchester City tidak boleh kehilangan poin lebih lanjut, menyusul Arsenal yang terus melesat di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Arsenal unggul delapan poin atas City. The Citizens bisa memangkas jarak itu saat bertandang ke markas Leeds United di Elland Road, Kamis (29/12/2022) WIB.

Read More
banner 300x250

Kevin de Bruyne cs juga disalip oleh Newcastle dari peringkat dua. Guardiola mengklaim City memiliki jadwal yang ‘mengerikan’ pada bulan Januari, dengan melawan Chelsea, Manchester United, Tottenham dan Wolves.

City juga menghadapi Chelsea di Piala FA dan Southampton di Piala Liga. Total, City akan melakoni enam pertandingan dalam 18 hari. Dalam kondisi itu, Guardiola mengakui tidak boleh ada ruang untuk membuat kesalahan dalam pengejaran timnya atau the Gunners.

”Jika jaraknya lebih jauh, akan sangat sulit untuk mengejar mereka. Kami memiliki Leeds dan kemudian tanpa henti. Jadwal kami di bulan Januari sangat buruk dalam hal jumlah pertandingan dan kualitas lawan,” kata Guardiola, dikutip dari Mirror, Rabu (28/12/2022).

Ia mengatakan setelah kalah dari Brentford dan Arsenal yang sedang impresif, timnya harus waspada dan berhati-hati. Sehingga pelatih asal Spanyol itu ingin timnya bisa memulai kembali, seperti yang mereka lakukan ketikan mengalahkan Liverpool di Piala Liga. ”Mudah-mudahan kami bisa melanjutkannya,” ujar Guardiola.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply