Gerai Vaksin Merdeka Cinere Gelar Vaksinasi hingga 1 Oktober

IMG-20210922-WA0051.jpg

DEPOK, Pemberian vaksinasi bagi masyarakat khususnya warga Cinere Depok dan sekitarnya terus dilakukan secara serentak.

Gerai Vaksinasi Merdeka Satpas 1221 Pembantu Cinere menjadi tempat strategis untuk menggelar vaksinasi serentak yang diadakan sejak tanggal 22 September hingga 1 Oktober 2021 mendatang.

“Mulai hari ini (Rabu -red) kita gelar vaksinasi serentak dijajaran Polres Metro Depok, dengan dibantu penggerak massa dari Ibu-ibu PKK Kecamatan Cinere,” kata IPTU Toni Kasubnit Satpas SIM 1221 Pembantu Cinere, Rabu (22/09/2021).

Saat ini pihak Ibu-ibu PKK Kecamatan Cinere turut serta membantu pergerakan vaksinasi agar memenuhi target pencapaian Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

“Tujuan kita jelas membantu program pemerintah agar tercapai Herd Immunity, dan kita terbebas dari pandemi Covid-19,” tambah Toni.

Untuk dosis vaksin yang digunakan saat ini Sinovac Pertama dan Kedua.

Disamping penggerak massa dari Ibu-ibu PKK Kecamatan Cinere, pihak Gerai Vaksinasi Merdeka juga merangkul beberapa pihak diantaranya RS Jantung Diagram Siloam, RS Puri Cinere, UPN Veteran Jakarta, Telkom Cinere, PLN UP 3 Ciputat, LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

“Hampir semua lini turut membantu memberikan sumbangsihnya untuk pelaksanaan Vaksinasi ini. Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan kita dapat segera akhiri pandemi ini,” pungkas Toni.

Himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan 3T tetap digaungkan untuk memberikan motivasi agar tetap hidup sehat.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top