Gelar Bimtek Pengelolaan Administrasi Keuangan, Bawaslu DKI Jakarta Tingkatkan SDM dan Organisasi

banner 468x60

Kita harus menjadi Problem Solving (Kemampuan menemukan masalah dan memecahkannya dengan baik) bukan menjadi a Part of Problem (Bagian dari masalah)

BOGOR, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Bimtek Pengelolaan Administrasi Keuangan dalam, 9-10 Desember 2022 di The Pelangi Hotel and Resort.

Read More
banner 300x250

Bimtek yang diikuti oleh Pimpinan Komisioner Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan Bawaslu Kota/Kab di Provinsi DKI Jakarta, Pimpinan dan jajaran Sekretariat Bawaslu Provinsi DKI Jakarta serta Bawaslu Kota/Kab di Provinsi Bawaslu DKI Jakarta ini menghadirkan narasumber dari Dignity Indonesia dan DKPP.

Anggota Komisioner Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Reki Putera Jaya mengatakan bahwa Bimtek ini adalah kesempatan yang baik untuk kita belajar dan diskusi tentang administrasi kesekretariatan. “Kita harus menyamakan perspektif tentang anggaran dan kegiatan kesekretariatan,” ujarnya.

Sedangkan Anggota Komisioner Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Mahyudin, menyampaikan bahwa  dalam Bimtek kali ini diharapkan kita bisa belajar dan berdiskusi tentang pengelolaan sumber daya manusia dan organisasi dengan narasumber yang dihadirkan hari ini.

Di kesempatan yang sama, Anggota Komisioner Bawaslu Provinsi DKI Jakarta,  Irwan Supriadi Rambe, Dengan adanya Bimtek Pengelolaan Administrasi Kesekretariatan hari ini, saya harapkan kita bersama dapat belajar untuk menyampingkan ego dengan mengedepankan solusi. Kita harus menjadi Problem Solving (Kemampuan menemukan masalah dan memecahkannya dengan baik) bukan menjadi a Part of Problem (Bagian dari masalah).

Kemudian, Anggota Komisioner Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Sitti Rakhma, mengatakan bahwa Bimtek kali ini sangat bermanfaat. “Karena kita ketahui bersama, seiring waktu berjalan, regulasi juga terus mengalami penyesuaian,” tuturnya. Ia menambahkan, untuk itu, kita harus mengetahui betul seperti apa perkembangan regulasi dan aturan mainnya. “Dengan mengetahui hal itu, kita berharap dapat menjadi organisasi yang baik,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply