Ganjar tengok ibu melahirkan dalam kondisi positif COVID-19

banner 468x60

KARANGANYAR, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menengok seorang ibu yang melahirkan anak ketiganya dalam kondisi positif COVD-19 di Desa Segorogunung, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Sabtu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Listyanti bersama suami, Suripto, dan beberapa keluarganya terlihat terkejut melihat kedatangan orang nomor satu di Jateng itu di tempat tinggalnya yang sederhana serta berada di lereng Gunung Lawu.

Read More
banner 300x250

Suripto membenarkan bahwa istrinya dinyatakan positif COVID-19 sesaat sebelum melahirkan anak ketiga pada seminggu lalu.
“Istri saya yang positif Pak, ini isolasi di rumah. Saat dites itu, istri saya sedang hamil dan mau melahirkan. Ketika tesnya keluar, istri saya baru saja melahirkan anak ketiga kami,” katanya.

Dari dalam rumah, Listyanti nampak berjalan keluar rumah meskipun masih terlihat kesakitan usai melahirkan.

“Itu anaknya ya, dijaga ya bu. ‘Ndang sehat nggih’ Bu, ‘kene aku nyumbang, tilik bayi,” ujar Ganjar sambil menyerahkan sejumlah uang kepada Suripto dan Listiyanti

Selain uang, Ganjar juga memberikan bingkisan berupa sembako dan beberapa kotak berisi masker kesehatan.
“Sementara di dalam rumah dulu ya Bu, jangan dekat-dekat dulu sama keluarga lainnya. Pakai masker terus, supaya bisa menjaga. Ini anak ke berapa? Ketiga? Habis ini KB ya,” pesan Ganjar.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply