DKI diprakirakan hujan pada Jumat siang hingga malam

banner 468x60

JAKARTA, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Jumat siang dan malam hari.

BMKG dalam laman resminya memprakirakan lima wilayah Jakarta berawan pada pagi hari. Hanya wilayah Jakarta Barat yang cerah berawan.

Read More
banner 300x250

Berlanjut ke siang hari, BMKG memprakirakan hujan dengan intensitas ringan mengguyur di tiga wilayah, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Sedangkan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan dengan intensitas sedang. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah berawan pada siang hari.

Hujan dengan intensitas ringan juga diperkirakan masih terjadi pada malam hari di wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Jakarta Timur.

Sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat diprakirakan berawan pada malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai angin kencang dan petir di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang hingga sore hari serta Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada dini hari.

Suhu udara di DKI Jakarta berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 95 persen.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply