Ditunjuk Jadi Menteri ATR Jokowi, AHY Lapor Ke Prabowo

Foto: demokrat
banner 468x60

JAKARTA, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan dilantik jadi Menteri ATR hari ini. AHY mengungkap setelah mendapat mandat dari Presiden Jokowi itu, dirinya melapor ke Prabowo Subianto, selaku senior dan anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kemarin (20/2), saya mendapatkan amanah dari Bapak Presiden @jokowi. Sebagai yunior, sekaligus anggota Koalisi Bapak @prabowo tentu saya perlu melaporkan amanah tersebut pada beliau,” kata AHY, dalam unggahan di akun Instagram resminya, dilihat Rabu (21/2/2024).

Read More
banner 300x250

AHY mengatakan kesolidan koalisi hanya dimungkinkan oleh komunikasi dan koordinasi yang intens dan erat. Lebih lanjut, AHY juga mengatakan mendapat supprt moral dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

“Alhamdulillah, beliau-beliau bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung dengan amanah yang telah saya terima dari Bapak Presiden Joko Widodo. Terima kasih Pak Prabowo, Pak Airlangga dan Pak Zulkifli, semoga Bapak-Bapak sehat selalu,” ucap AHY.

Seperti diketahui Presiden Jokowi hari ini akan melantik dua menteri. Jokowi akan melantik Hadi Tjahjanto jadi Menko Polhukam. Kemudian AHY akan dilantik Menteri ATR/BPN
menggantikan Hadi.

Pelantikan digelar di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pukul 11.00 WIB. Pelantikan dipimpin langsung Jokowi.(det)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply