Diiringi Lagu Indonesia Raya, Posko Nasional Bela Ganjar Kukuhkan Empat Korwil 

foto: antara
banner 468x60

Selamat bergabung kepada kawan-kawan dari Aceh, Babel, Lampung, dan Maluku Utara.

JAKARTA, Posko Nasional Bela Ganjar (PNBG) tancap gas melakukan pengukuhan dan pengangkatan koordinator wilayah (Korwil) di sejumlah wilayah, yakni Aceh, Bangka Belitung, Lampung, hingga Maluku Utara.

Read More
banner 300x250

Ketua Umum PNBG Ruswandi Rustam menyambut hangat atas kesedian teman-teman untuk menjadi koordinator wilayah di daerahnya masing-masing dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden di Pemilu 2024 nanti.

“Terimakasih dan selamat bergabung kepada kawan-kawan dari Aceh, Babel, Lampung, dan Maluku Utara. PNBG ini sudah kita buat sejak dulu, bahkan sebelum deklarasi Ganjar, dan kita berharap dapat bersama-sama merapatkan barisan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu nanti,” kata Ruswandi dalam acara pengukuhan melalui virtual, Senin malam (26/6/2023).

Dalam kesempatan itu, para koordinator pun ikut memberikan respon terkait dengan pengukuhan. Korwil Bangka Belitung Istia Marwinda, misalnya. Ia mengupayakan perolehan suara maksimal bagi Ganjar Pranowo, khususnya di wilayahnya nanti.

“Tentu ini akan menjadi armada terbaik dan semoga dapat mengantarkan pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden mendatang,” ucap perempuan yang juga maju sebagai calon legislatif ini.

Senada dengan Istia, Korwil Halmahera, Maluku Utara Nyintrosius Bena juga akan menyumbang perolehan suara bagi Gubernur Jawa Tengah menjadi penerus Presiden Jokowi nantinya.

Dalam kesempatannya itu, Ruswandi pun membacakan secara serentak surat keputusan (SK) pengukuhan ke setiap Korwil yang ada. Sehingga, dengan SK tersebut, diharapkan dapat segera digunakan untuk merapatkan barisan.

Tidak hanya Korwil, DPN PNBG juga mengukuhkan Tony Purnama sebagai struktur Wakil Bendahara Umum dan dapat segera menjalankan fungsinya.

“Saya bacakan secara simbolis, Surat keputusan ini untuk korwil Aceh, Bangka Belitung, Lampung, Maluku utara dan pengukuhan struktur wakil bendahara umum,” ucap Ruswandi

“Menugaskan kepada Saudara Tony Purnama, S.IP untuk menjalankan tugas dan fungsinya

sebagai penjabat wakil bendahara umum dan melaporkan secara berkala segala kegiatan kepada

Bendahara Umum dan/atau Ketua Umum,” pungkasnya.

Untuk diketahui, PNBG merupakan wadah organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo yang dideklarasikan pada 28 Oktober 2022. Organisasi ini berfokus pada bidang kajian Kedaulatan Pangan sebagai Isu Strategis Nasional untuk menuju Indonesia Emas.

Yang nantinya, setiap kajian akan menjadi pedoman pemerintahan ke depan mengenai penanganan pangan hingga pada kesejahteraan para petani.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply