Cuaca Berawan Warnai Jakarta Sepanjang Hari

banner 468x60

JAKARTA, Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan mewarnai Jakarta sepanjang hari ini.

BMKG juga memberi peringatan dini untuk mewaspadai hujan singkat disertai petir dan angin kencang di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu sore.

Read More
banner 300x250

Di Jakarta Pusat, pada pagi diprediksi cuaca berawan, siang cerah berawan dan malam hingga dini hari kembali berawan. Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 26 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Utara, pada pagi diprediksi cuaca berawan, siang cerah berawan dan malam hingga dini hari kembali berawan. Suhu Jakarta Utara diperkirakan 26 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Selanjutnya Jakarta Barat, pagi hingga malam hari cuaca berawan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 24 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkap kelembapan 80 hingga 95 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pagi cerah berawan, siang hujan ringan dan malam hingga dini hari cuaca berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 55 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Di Kepulauan Seribu akan diawali dengan cuaca berawan, siang cerah berawan, malam hari berawan dan dini hari hujan ringan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 28 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply